Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada
Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada

Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada

299 views

Fromhomeaway.com – Hallo sobat semuanya jumpalagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terupdate dan menarik lainnya yaitu mengenai, Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada

Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas atau membahas informasi yang admin berikan ini seperti yang di atas yaitu, Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada, yang lagi terending sekarang.

Baru-Baru ini warga net telah di berbincang, dengan beredar nya wanita pamer buah dada di bandara jogja atau juga bisa di sebut YIA.

Video media sosial wanita pamer payudara di Bandara YIA Yogyakarta banyak beredar di media sosial. Banyak netizen yang mencari link. Diketahui, sejak 2 Desember 2021, beredar video di internet yang memperlihatkan seorang wanita berambut panjang mengenakan rok hitam dan kemeja abu-abu, membuka kemeja hingga memperlihatkan dadanya.

Wanita tak dikenal itu mengenakan masker dan kacamata. Sebelum dia sempat melihat-lihat, wanita itu menanggalkan pakaiannya untuk memperlihatkan bagian sensitif wanita itu dan diapun memperlihatkan sebuah dada nya.

Tautan video seorang wanita menunjukkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara YIA Yogyakarta No Sensor pada menit 1:23 viral di Twitter, diduga Siskaeee.

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY, sejak 23 November 2021, beredar video wanita tanpa sensor di Bandara YIA Yogyakarta di Twitter pada pukul 1:23. Dalam video dengan latar belakang terminal Bandara YIA Kulonprogo Yogyakarta, terdapat watermark OnlyFans.com/siskaeee_ofc.

Nah, jika di antara kalian yang tengah saat ini sedang mencari informasi ini, Maka kalian tepat sekali sedang berada di artikel admin ini, Karena admin di sini akan membahas nya lengkap kepada kalian semua, Berikut di bawah ini.

Baca Juga : Baru Harga Emas 22 Karat Hari Ini

Viral Bandara Jogja Wanita Pamer Buah Dada

Video Viral 73 Detik Yogyakarta, Sosok Wanita Pamer Bagian Sensitif di  Bandara YIA Diburu Polisi - Tribunnewssultra.com

Video ini juga telah diunggah ke berbagai platform video, dan banyak juga pengguna Twitter yang membagikan tautannya. Video wanita tersebut di Bandara YIA Yogyakarta mendapat 305 repost, 5 kutipan, dan 773 suka. Hingga kini, video tersebut belum dihapus.

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini mengaku telah mengirimkan tim untuk mengusut video tak senonoh tersebut. “Kami sudah turunkan tim,” kata Muharoma saat konferensi pers, Kamis, 2 Desember 2021.

Ia memperkirakan video para wanita yang memamerkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara YIA Yogyakarta ini akan selesai pada Oktober 2021. Dan karena tidak ada rambu larangan atau parkir di dalam video tersebut ini, namun keadaan sebenarnya ada rambu di lokasi yang sama.

Viral Bandara Jogja

Dengan viral nya bandara jogja ini karena adanya seorang wanita yang memperlihatkan yaitu buah dada nya dan dengan payudara, iapun gak sedikit ada rasa malu nya hingga di lihatin banyak orang, dan juga di video in oleh banyak orang.

Pelaku video dapat dijerat dengan undang-undang pornografi dan ITE, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun dan denda maksimal Rp 6 miliar. Informasi yang diperoleh Polres Kulon Progo telah memverifikasi video viral yang diduga dilakukan di bandara YIA.

Nah, dan banyak nya para netizen lainnya yang ramai sekali ingin tahu bagai mana informasi yang satu ini karena mereka pun ingin mendapatkan apa yang sedang viral dan di lakukan nya oleh bandara yiaa tersebut ini.

Sebenarnya sudah admin bahas tentang informasi ini, Maka kalian tingal simak saja berikut di atas ini dengan cara baik-baik agar kalian bisa memahami nya dengan secara lansung.

Dan informasi ini sangatlah mengejutkan sekali karena adanya seorang perempuan yang membuka bajunya dan memperlihatkan sebuah dada yang begitu sangat memalukan dilihat nya oleh orang lain.

Maka wanita yang satu ini melapangkan dada nya yang begitu mealukan sekali, Dan para netizen pun sangat berburu sedang mencari informasi ini karena mereka pun ingin tahu bagai mana saat kejadian nya yang di lakukan di bandara YIA ini.

Baca juga : Cara Unduh Youtube Menjadi Mp3 Terbaru 2021

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin berikan kepada kalian semua, Dan semoga informasi ini memberikan wawasan yang baik dan bermanpaat buat kalian semua.

Dan jangan lupa kunjungi terus, Fromhomeaway.com ini, agar kalian bisa mendapatkan nya berita-berita yang terpopuler dan yang menarik lainnya, Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *