Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025
Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025

Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025

34 views

Fromhomeaway.com – Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025. Baru-baru ini Bitcoin ( BTC ) akan membatalkan salah satu model harganya yang paling terkenal siklus ini karena $ 1 juta menjadi fokus untuk tahun 2025, kata analis terkenal Matthew Hyland.

Dalam serangkaian tweet pada 9 November, Hyland, yang telah menciptakan pengikut setia untuk komentar Bitcoin-nya selama bertahun-tahun, memperkirakan bahwa hanya satu dari dua model Bitcoin Stock-to-Flow yang akan bertahan melampaui 2022.

Baca Juga

Analisis Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025

Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025
Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025

Dengan $ 100.000 masih merupakan harga akhir tahun yang tinggi namun masuk akal untuk tahun 2021, perhatian beralih ke apa yang mungkin ada di luar.

Untuk Hyland, investor volume besar baru akan memainkan peran kunci dalam bagaimana aksi harga BTC terungkap selama siklus separuh saat ini, yang akan berakhir pada 2024.

Kampanye publisitas massal dari para pemain besar ini, dia yakin, akan memikat investor ritel — dan itu akan dimulai segera setelah mencapai $100.000, memvalidasi model Stock-to-Flow (S2F) yang dibuat oleh analis kuantitatif PlanB.

Setelah itu, model stock-to-flow cross-asset (S2FX), yang meminta harga rata-rata $288.000 pada siklus ini, akan menjadi mercusuar harapan bagi para penipu — tetapi BTC/USD pada akhirnya akan gagal mencapainya.

Dengan S2FX secara efektif “dibatalkan”, kampanye tidak akan berhenti; namun, untuk tahun 2025 – tahun setelah dimulainya siklus separuh berikutnya seolah-olah karena melihat parabola baru – itu akan menjadi narasi $ 1 juta per Bitcoin yang mereplikasi tahun 2022.

Bobby Lee, mantan CEO pertukaran BTCC dan sekarang pencipta layanan dompet Bitcoin Ballet, mengisyaratkan bahwa harga Bitcoin $ 1 juta dijamin pada tahun 2030-an.

Baca Juga

Bitcoin vs Mata Uang Fiat

Aktivis Bitcoin yang berdedikasi masih menganjurkan penggunaan Bitcoin sebagai pengganti uang kertas. Namun, ada banyak pendukung Bitcoin yang percaya bahwa mata uang digital adalah masa depan.

Faktor-faktor yang menyebabkan adopsi Bitcoin oleh institusi dan perusahaan terutama didasarkan pada dasar-dasar berikut:

  • Proses Pembayaran lebih cepat karena biaya transaksi tetap rendah untuk memungkinkan investor bertransaksi menggunakan kartu kredit
  • Biaya pembayaran rendah/minimum dan tidak ada biaya tersembunyi atau besar; baik oleh pialang maupun oleh bank
  • Tidak tergantung pada pembayaran dari bank atau jaringannya
  • Aksesibilitas: Tidak diperlukan persetujuan dari pihak ketiga mana pun
  • Alternatif untuk komoditas fisik
  • Mudah disimpan dan aman, menawarkan keandalan maksimum tanpa harus repot membawa tas besar
  • Kekuasaan di tangan Pengguna dan investor menghilangkan peran perantara
  • Kerahasiaan Investor dan transaksi dijaga dengan sangat hati-hati karena tidak ada KYC yang terungkap dan
  • pembayaran tidak terkait dengan verifikasi tradisional
  • Penerimaan pembayaran dari sumber atau asal apa pun
  • Mengaktifkan pembayaran dan transfer melalui menekan tombol di ponsel pengguna
  • Yang paling penting mereka adalah bukti Penipuan karena disimpan dalam buku besar umum dan semua pemilik koin dienkripsi untuk memastikan legitimasi pencatatan.
  • Dan Schatt, CEO dari platform pinjaman crypto Cred percaya, “Sementara krisis likuiditas global saat ini berpotensi menghancurkan beberapa kelas aset, dalam jangka pendek bitcoin dan cryptocurrency akan menang. Bitcoin dapat berjalan besar-besaran jika lebih banyak dana investasi diizinkan untuk diinvestasikan dalam bentuk ETF dan kendaraan keuangan lainnya. Pintu air akan terbuka ketika lingkungan peraturan menjadi lebih banyak dana dan sumbangan.”

Gallery for Prediksi Harga Bitcoin 2021-2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *