Cara Update Official Server Mobile Legend
Cara Update Official Server Mobile Legend

Cara Update Official Server Mobile Legend

44 views

Fromhomeaway.com – Hallo sobat semuanya jumpa kembali bersama admin yang tak pernah bosan untuk memberikan informasi terupdate dan menarik lainnya yaitu, Cara Update Official Server Mobile Legend

Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas atau membahas informasi yang admin berikan ini seperti yang di atas nya itu mengenai, Cara Update Official Server Mobile Legend.

Update tersebut mengubah tampilan, UI User Interface, serta performa yang dimiliki oleh Mobile legends dengan secara keseluruhan nya.

Namun yang paling mengejutkan nya pada update tersebut adalah dimana Moonton akan menggunakan Unity Engine pada update tersebut ini.

Maka penggunaan Engine tersebut ini akan mempermulus grafis nya, Dan menambah kecepatan loading dan mempercepat performa dari game Mobile legends secara keseluruhan hingga 50%, yang admin saat ini ketahui.

Nah mungkin di antara kalian yang sedang mencari informasi ini maka kalian baca artikel ini hingga selesai agar kalian bisa dapat memahami nya dengan cara baik-baik, Berikut di bawah ini.

Baca Juga :

Update Official Server Mobile Legend

Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends dengan Mudah Terbaru!
Update Official Server Mobile Legend

Nah Game 8 Bit ini merupakan salah satu ejekan yang masih tetap digunakan oleh para haters mobile legends untuk pemain game mobile legends.

Hal ini dikarenakan grafik serta performa dari mobile legends sendiri belum terlalu tinggi sehingga pemain Moba sebelah sering kali menggunakan term ataupun kata tersebut.

Namun, pada Moonton Epicon 2020 di Kuala Lumpur beberapa hari yang lalu. Moonton selaku pengembang dan publisher game mobile legends mengumumkan bahwa mereka akan memberikan update besar – besaran pada Game Mobile Legends yang satiu ini.

Walaupun baru saja diumumkan, jauh sebelum itu Mobile legends telah memberikan sedikit bocoran di berbagai akun leak Instagram Mobile Legends mengenai hal tersebut.

Dan para pemainnya sudah dapat merasakan Mobile Legends versi Unity Engine dengan performa yang benar – benar mengesankan.

Cara Update Official Server Mobile Legend

Nah admin juga di sini akan memberikan nya langkah-langkah cara update nya dengan cara mudah sekali untuk di lakukan nya oleh kalian semua, maka tanpa basa-basi langsung saja simak berkut langkah-langkah nya di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi google play store pada perangkat android.
  • Kemudian pada kolom search, ketika “mobile legends”, lalu klik aplikasi pertama yang muncul dari pencarian tersebut.
  • Jika sudah ada update baru, maka akan muncul pilihan tombol untuk melakukan update.
  • Klik tombol update dan tunggu hingga proses update selesai.
  • Setelah itu, Anda bisa membuka aplikasi game mobile legends yang telah terupdate secara otomatis.
  • Kedua adalah cara update mobile legends server official menggunakan perangkat iOS,
  • Pertama buka pengaturan perangkat iOS.
  • Lalu klik iTUnes and App Store, setelah itu buka menu preverense aplikasi App store.
  • Kemudian pilih menu update untuk menonaktifkan opsi update. Tunggu beberapa saat, lalu aktifkan kembali opsi update tersebut.
  • Jika sudah, selanjutnya tinggal melakukan update aplikasi game mobile legends seperti biasa.
  • Yaitu dengan buka app store, lalu search “mobile legends”, setelah itu klik aplikasi yang muncul pertama.
  • Kemudian klik menu update dan tunggu hingga proses update selesai.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah nya cara update Official Server Mobile Legend ini, Maka kalian bisa mengikuti nya dengan baik dan juga benar, karena admin memberikan nya dengan cara cukup mudah sekali untuk di lakukan nya

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan kepada kalian semua nya itu mengenai, Cara Update Official Server Mobile Legend, Dan semoga menjadikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *