Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank
Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

50 views

Fromhomeaway.com – Hallo pembaca yang budiman di manapun kalian berada kali ini admin akan memberikan informasi terupdate dan menarik lainnya yaitu mengenai, Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit mengulas informasi yang admin berikan ini seperti yang di atas yaitu, Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank.

Mungkin di antara kalian sudah pada tahu tentang informasi ini dan jika kalian belum mengetahuinya maka admin di sini akan membahas nya lengkap kepada kalian semua.

Cara daftar internet banking BRI lewat hp android anda untuk nasabah bank BRI, terutama bagi Anda yang ingin menggunakan kemudahan internet banking dalam bertransaksi.

Dan tak perlu harus datang ke bank, BRI menyediakan fasilitas internet banking yang memadai. Cara daftar internet banking BRI lewat hp android pun terbilang mudah.

Nah mungkin di antara kalian yang tengah saat ini sedang mencari informasi ini maka alangkah baik nya kalian baca artikel ini atau simak hingga selesai agar kalian tidak kesulitan dalam memahami nya berikut di bawah ini.

Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank

10 Cara Daftar Mobile Banking BRI Mudah Tanpa Harus ke Bank
Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp

Internet banking atau IB BRI, merupakan salah satu layanan perbankan dari bank BRI yang membantu peran teller bank. Fungsinya, untuk mempermudah pengiriman saldo kepada nasabah lain

Sehingga Anda tak perlu mengantri lama di bank Tak hanya pada hp android, internet banking juga memungkinkan akses melalui perangkat komputer atau PC.

Kemudahan dalam bertransaksi non tunai akan dengan mudah didapatkan baik mobile maupun desktop yang kalian dapat ketahui dalam fitur-fitur tersebut.

Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp

Internet banking memungkinkan pengaktifan akun internet banking pada fasilitas mobile banking. Oleh sebab itu, setelah konfirmasi selesai kita lakukan maka kantor cabang tersebut tak bisa lagi mengaktifkan kembali mobile banking atau M Token yang Anda inginkan.

Jadi, jika tak ada konfirmasi kepada pihak customer service Anda hanya bisa menggunakan internet banking pada situs halaman resmi. Berikut ini petunjuknya di bawah ini.

  1. Download dan install aplikasi BRI Mobile
  2. Buka aplikasi melalui BRI Mobile
  3. Pilih menu pada internet banking
  4. Pilih “izinkan” jika aplikasi meminta untuk mengakses kontak ponsel dan sejenisnya.
  5. Ketik nama User id dan password yang telah terdaftar sebelumnya.
  6. Pilih opsi “aktivasi”.
  7. Pilih/ tekan “Ya”
  8. Selanjutnya akan muncul notifikasi guna mengirimkan pesan dan pilih “Ya”.
  9. Kirim pesan berdasarkan format yang telah ada sebelumnya.
  10. Klik kembali di hp dan tunggu pada pesan aktivasi muncul dari nomor 3300.
  11. Jika aktivasi berlaku, akan muncul tampilan “aktivasi sukses”.

Nah berikut adalah cara daptar Bri mobile lewat hp deng cara telah admin sediakan di atas ini dan kalian mengikuti nya dengan langkah-langkah seperti di atas ini.

Jika semua tahap telah selesai Anda bisa memastikan dengan cara logout serta logout kembali ke BRI Mobile. Jika seluruh proses aktivasi gagal, Anda bisa memastikan jika ponsel belum pernah diaktivasi sebelumnya.

Baca Juga :

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua nya itu mengenai, Cara Daftar Bri Mobile Lewat Hp Tanpa Ke Bank, Dan semoga bermanpaat buat kalian semua, sekian dan terikasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *